Beasiswa DIPA Tahun 2014

Sehubungan dengan pelaksanaan anggaran beasiswa bidang kemahasiswaan Fakultas Ekonomi UTM tahun 2014, maka bersama ini di beritahukan tentang persyaratan pengajuan Beasiswa tahun 2014, yaitu: Beasiswa DIPA dan NON DIPA. Mahasiswa yang berhak mengajukan untuk Jenjang S1 paling rendah sedang menempuh semester 2 dan paling tinggi sedang menempuh semester 8 sedangkan untuk Jenjang D3 paling rendah sedang menempuh semester 2 dan paling tinggi sedang menempuh semester 6.
Beasiswa PPA diklasifikasikan sebagai berikut :

a.  Beasiswa PPA Magang Institusi,
b. Beasiswa PPA Pengembangan Minat, Bakat, dan Kegemaran,
c.  Beasiswa PPA Peningkatan Softskill Mahasiswa (Beasiswa Asisten), dan d. Beasiswa PPA Tugas Akhir.

Khusus untuk beasiswa program PPA magang institusi dan peningkatan softskill mahasiswa  (asisten)  dikelola  melalui  ketua  program  studi  dan  Kabag  Tata  Usaha.  Pada dasarnya seluruh mahasiswa FE UTM berhak  mengajukan beasiswa,  asalkan sedang tidak menerima beasiswa dari pihak luar institusi UTM dan beasiswa dari UTM sendiri.

Tahap I PPA dan BBM dimulai 01 Februari 2014 s/d 31 Maret 2014. Untuk peningkatan softskill mahasiswa (asisten) terakhir tanggal 28 Februari 2014.

Bagi seluruh pemohon beasiswa (DIPA Dan NON DIPA) yang lolos seleksi wajib membuat Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dan wajib di upload  ke  website  dikti  melalui   http://simlitabmas.dikti.go.id  terkecuali  bagi  yang  lolos seleksi PPA Magang Institusi dan PPA Asisten. Panduan Pembuatan PKM dapat didownload disini.

 

Info lengkap mengenai persyaratan dan form beasiswa Tahun 2014 serta Pedoman Beasiswa dapat cek link berikut :

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply